Download injek Tsel, Direk isat, Injek Xl,ESIA, AXIS (XT 181) Terbaru 2014

Kali ini saya share injek dan direk (khusus Indosat) yaitu XT 181 Versi Terbaru. Yang meliputi Isat, Tsel, Xl, Esia, Axis. Saya dapet injek ini dari orang orang yang share di facebook. Saya juga belom tau persis siapa pembuatnya karena tidak ada kredit apapun di injek yang artinya injek ini bebas di gunakan oleh semua kalangan.
SS dari penamapakan injek kurang lebih seperti di bawah ini


Link Download

Download juga ssh update terbaru bisa Klik Disini
Cara menggunakan nya Klik Disini

Selamat menggunalan :D

15 comments:

  1. xl nya coid per tgl 21 feb 2014

    ReplyDelete
  2. injek bb esia ke xl bisa gak gan mhon pnjelasannya, trima ksih !!

    ReplyDelete
  3. Kemarin-kemarin teman ane coba injek yang agen postingkan ini.. dan bagus hasilnya,.. tapi iya memang sudah coid seperti kata agan diatas. Ane ada Simpel tool gan. Update baru 2 hari ini ... silahkan main gan di otakjagat.com.. tapi cara penggunaannya ada di http://majalahgreen.blogspot.com. Semoga info ini membantu agan-agan sekalian..

    ReplyDelete
  4. cicip gan

    mampir sini gan
    harisfreeinternet.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Direk Indosatnya masih lancar jaya gan..:D

    ReplyDelete
  6. ndak ngankat gan buat buka mbah google

    ReplyDelete
  7. masih bisa yang buat isatnya?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. di coba aja solanya di daerah ane ngga ada jaringan Axis :D

      Delete
  9. yg polosan yg masi work yg mana ya??

    ReplyDelete

- Semua Orang Berhak Menyampaikan Pendapat
- Tidak Spam
- Tidak Mencaci Komentator Lain
- Dilarang Iklan
- Link Hidup boleh tapi lebih baik memeakai Open ID/Name url